KAOS DISTRO :  merupakan bisnis masa kini yang banyak digeluti anak muda tanah air. Selain karena kaos distro merupakan lambang generasi muda, yakni fashion yang selalu meremaja dan selalu baru, juga karena kaos distro merupakan simbol semangat ekspresi dan independensi anak muda, baik sebagai simbol komunitas, semangat bermusik, desain grafis, atau pun otomotif.


Di antara kota yang paling banyak menyediakan kaos distro, bahkan yang menjadi pusat kaos distro bahkan pusat fashion tanah air adalah Bandung. Mungkin Sobat bertanya Tanya, kenapa harus Bandung yang menjadi kiblat kaos distro?

ALASAN KAOS DISTRO BANDUNG MENJADI KIBLAT BISNIS DISTRO
Paling tidak, kita melihat ada 3 Faktor yang menjadikan kaos distro Bandung sebagai kiblat Kaos Distro, yakni seperti di bawah ini.

1. Faktor Budaya
Pertama, Bandung merupakan perpaduan antara budaya yang semangat  motekar (kreatif) dan someah (ramah tamah) dengan budaya metropolitan yang modern, persaingan ketat, serta rasional.

Perpaduan 2 budaya inilah yang pada akhirnya akan mewujud menjadi semangat indie yang tak ingin dikekang banyak aturan, baik melalui karya seni lukis, semangat bermusik, menjadi entertain, serta hal hal lain yang kreatif.

Dalam hal ini, kaos disto Bandung merupakan bagian kreativitas anak muda Bandung yang paling banyak digemari, selain karena semangat independensi, juga karena di dalamnya memuat kreativitas tinggi, baik mengenai model, corak design, serta kaos distro merupakan hasil kreativitas dari perkawinan antara fashion, seni, dengan semangat komunitas yang tinggi.


kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,  grosir kaos
kreativitas anak muda Bandung

2. Faktor Sejarah
Kedua, selain faktor budaya di atas, hadirnya kaos distro Bandung sebagai kiblat bisnis distro tanah air adalah karena Bandung punya sejarah panjang sejak zaman belanda. Semenjak zaman penjajahan belanda, Bandung dijadikan sebagai pusat pabrik tekstil, khususnya di kawasan majalaya. Kondisi ini kemudian ini yang menjadi cikal bakal Bandung berkembang sebagai  pabrik tekstil yang menjadi bahan pokok industri garmen. Begitu pula mudahnya akses industri garmen menjadikan Bandung sebagai kota yang lebih dulu memproduksi kaos distro. Jadi jika dirunut secara sejarah, alasan kaos distro Bandung menjadi kiblat kaos distro ialah karena Bandung lebih dulu memprakarsai bisnis kaos distro di Bandung kota lain.

3. Faktor Ekonomi
Bandung merupakan pusat industri garmen, yang mengolah bahan mentah menjadi bahan jadi. Ketersediaan bahan dan mudahnya akses produksi  ini yang mendorong banyaknya kaos distro Bandung.

Kreativitas masyarakat Bandung ini ditopang pula oleh banyaknya sector jasa di kota metropolitan seperti Bandung, baik wisata, perkantoran, dan jasa lainnya. Pangsa pasar yang besar ini menjadi kekuatan tumbuh berkembangnya industri distro di Bandung, terutama kaos distro Bandung. Hal ini pula yang membuat para turis ke Bandung senang berbelanja kaos distro, hingga melakukan pengembangan distro di kota kota lain di Indonesia melalui cabang cabang distro.


kaos distro, grosir kaos distro, kaos raglan, kaos polo, jual kaos, kaos murah, kaos bandung, kaos distro bandung, kaos distro murah, kaos distro online, reseller kaos distro, distributor kaos distro, kaos distro terbaru, pusat kaos distro,  grosir kaos
Industri garmen Bandung

Jika kamu anak muda Bandung, atau anak muda tanah air yang memiliki semangat yang sama dengan semangat bandung, bagaimana cara menggunakan semangat kreativitas menjadi karya produktif seperti para pemilik kaos distro Bandung yang sudah lebih dulu terjun di dunia fashion. Tentu kamu punya kreativitas yang lebih gila, bukan? 

Selamat mencoba
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: