KAOS DISTRO : Beberapa tips marketing dan promosi kaos DTG satuan Konveksi antara lain .


1. Iklan internet
iklan internet dapat memilih tempat-tempat yang digunakan orang untuk mengupload produk anda. Marketplace seperti OLX ataupun online store seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dapat menjadi alternativ dalam iklan internet.

2. Blog
Blog adalah salah satu marketing promosi yang paling sumep dan mudah dan hemat karena kita hanya menceritakan tentang topik terntu atau mengupadate hasil usaha yang kita lakukan seperti foto-foto produk karya kita

3. Social Media Network
Sosial media menjadi salah satu ajang promosi yang tepat karena hampir semua orang memiliki akun social media yang dapat kita sentuh, bisa menjadi alternativ yang efisien jika kita menyampaikan produk kita melalui sosial media. Tetapi berhati-hati karena sosial media menjadi tempat yang rawan apabila misal terjadi berita yang kurang enak mengenai usaha kita, sehingga perlu dijaga.
 
4. Promosi give a way
Siapa yang tidak mau diberi secaa "GRATIS" tetapi, disini sebagai pebisnis bisa memanfaatkan kondisi itu dengan cara memberikan hadiah diundi bagi calon pelanggan ataupun pelanggan yang melakukan sesuatu untuk kita. Misalnya jika merepost foto kita akan mendapatkan hadiah.

5. endorment
Hampir mirip dengan promosi give a way, yang berbeda adalah kita membayar kepada akun yang memiliki banyak follower untuk membeli produk kita, orang akan lebih mudah terpengaruh ketika mereka melihat sesuatu bukan dari penjual melainkan dari rekan mereka yang dikenal.


usaha secara gerilia melalui kampanye iklan pada media sosial dapat menjadi cara yang memiliki dampak kuat untuk mensukseskan usaha DTG kaos, tetapi jangan terlalu keras berjualan bebaskanlah. Kamu akan menyadari bahwa ada biaya biaya iklan dan sponsor ship membutuhkan teknik. Biaya terbatas sehingga kamu perlu mengoptimalkan salah satu usaha marketing yang dilakukan.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: