KAOS DISTRO : Membuka sebuah took Kaos Distro tidak hanya memperhatikan produk yang dijual, namun juga desain interior yang menunjang tampilan toko. Interior yang bagus dan rapi serta unik akan memberikan kesan mewah dan mampu menarik pengunjung untuk mampir ke toko Kaos Distro tersebut. Pengunjung yang merasa nyaman berada di toko Kaos distro akan betah berlama-lama di toko tersebut dan memiliki kemungkinan besar untuk melakukan transaksi. Tentu saja ini yang diharapkan pengusaha bukan?
Desain Toko Kaos Distro agak banyak pengunjung dan pembelinya


Contoh Interior Toko Kaos Distro yang Menarik

Tema sporty

Desain sporty ini cocok untuk pasar anak muda karena terkesan simpel, minimalis dan sesuai dengan jiwa muda yang aktif dan dinamis. Tidak terlalu banyak rak yang dijejalkan dalam ruangan. Untuk media display baju lebih baik menggunakan besi gantungan untuk menggantung baju-baju. Hal ini agar ruangan terkesan luas dan lega.

Tema full colordengan warna pink dan pastel

Tema ini sesuai digunakan untuk toko distro yang menyasar pasar wanita muda. Sebab warna-warna pastel adalah warna kesukaan wanita. Desain interior juga disesuaikan dengan karakter wanita, dominan warna pink dengan motif bunga-bunga. Fasilitas toko juga harus memperhatikan kebutuhan wanita dengan ruang ganti yang luas dan tertutup rapat. Jika memungkinkan sediakan juga toilet mungil yang bersih untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Tema minimalis

Meskipun konsepnya minimalis, namun desain interior ini justru memberi kesan mewah. Sebab toko terlihat rapi dan ruangan terlihat luas. Konsep ini hampir sama dengan desain sporty hanya saja penerangan yang digunakan lebih terang dan ruangan yang digunakan lebih luar. Bentuk rak gantungan dan langit-langit juga dibuat dengan kayu dengan desain unik.

Tema underground

Tema ini cocok untuk toko distro yang juga sebagai basecamp suatu komunitas. Sesuai dengan temanya interior toko dibuat serba hitam dengan semua hiasan bernuansa underground. Bahkan, pramuniaga dan musik-musik yang mengalun di toko distro bernuansa underground.

Tema otomotif (motor atau mobil)

Di Indonesia ada banyak klub-klub otomotif yang membentuk klub. Untuk menjual aksesoris dan kaos-kaos khas klub dibuatlah toko distro. Tidak jarang pemilik toko distro adalah anggota klub tersebut. Kekhasan dari toko distro otomotif dipajang kendaraan yang menjadi klub tersebut. Misalnya saja klub vespa, maka aka nada pajangan vespa klasik di toko distro tersebut. Interior dalamnya juga dihiasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan vespa.

Sebenarnya tidak hanya otomotif yang memiliki konsep tematik. Ada banyak klub-klub lain yang menjadi tema toko distro tergantung dari minat si pemilik. Maka bagi yang ingin membangun toko distro sesuaikan minat dengan bisnis.

Tips Membuat Toko Kaos Distro Menjadi Menarik


·        Pelayanan yang ramah. Selalu bersikap ramah dan sopan pada pelanggan memberi kesan yang baik untuk sebuah toko distro. Sekali palayan bersikap judes maka hal ini akan cepat menyebar pada calon konsumen.

·        Memahami selera pasar. Meskipun distro dibangun dengan konsep khas, namun tidak ada salahnya mengikuti keinginan pasar. Misalnya saat ini sedang musim baju ala Syahrini maka sediakan pula baju model tersebut untuk menarik konsumen.

·        Memberi harga yang wajar. Berikan harga yang tidak terlalu mahal agar konsumen senang berbelanja di toko distro Anda. Saat-saat tertentu berikan diskon untuk memberikan daya tarik kepada calon pembeli.

·        Mengatur pakaian dengan rapi dan semenarik mungkin agar calon pelanggan tertarik mampir ke toko distro Anda. Bisa juga dengan menambahkan manekin untuk memajang pakaian-pakaian agar terlihat


Apakah anda mau menggeluti usaha Kaos Distro dan sedang mencari desain untuk memberikan inspirasi rancangan desain interior distro yang serasi? Terhadap dasarnya, desain pada distro anda mesti disesuaikan bersama sifat dan kategori product yang anda sediakan untuk konsumen anda. Distro alias distribution outlet menekankan eksklusivitas, dikarenakan produk-produk yang anda sediakan (baik dari pembuat lain ataupun yang anda produksi sendiri) tak untuk dipasarkan dengan cara luas di pasaran. Nah, inilah yang mesti jadi pertimbangan awal pada desain Kaos Distro anda nantinya.

Gagasan Rancangan Desain Interior Distro Bernuansa Sporty

Seperti yang kita bahas di atas, eksklusivitas ialah ciri penting produk-produk distro anda. Menjadi, nuansa ini mesti tercermin di dalam suasana toko nantinya. Nah, nuansa sporty sanggup jadi salah satu pilihan untuk rancangan interior distro minimalis anda, terutama apabila anda sediakan product Kaos Distro yang menyasar kaum Adam dan remaja. Nah, berikut yakni sekian banyak pilihan dekorasi toko distro untuk anda :

1.Pakai Warna-Warni Basic dan Netral

Butuh diingat bahwa penggemar produk-produk distro rata rata tak demikian gemar warna-warni yang Bahkan, remaja putri peminat product distro biasanya berjiwa sedikit tomboy. Oleh maka itu, memilih warna-warni netral, seperti warna coklat, putih, hitam, abu-abu atau krem yang merupakan warna basic untuk interior distro anda.
Seperti sampel di atas, walau didominasi nuansa coklat dan abu-abu, sebenarnya distro ini selain sediakan product husus laki laki. Bahkan, product yang disediakan rata-rata buat kaum perempuan. Cuma saja, nuansa sporty kelihatan terang dalam pemilihan ide interior took

2.Pakai Rak Transparan


Seandainya ukuran toko anda lumayan mungil (kecil), pastikan suasana yang tercipta tak ‘penuh’ dan Pasalnya, sebab koleksi yang limited dan ekslusif anda sebaiknya memajang semua item di lokasi yang mudah untuk dipandang dan dijangkau oleh pengunjung Kaos Distro anda. Nah, salah satu alternatifnya ialah memanfaatkan rak transparan buat memajang koleksi anda.

Seperti nampak kepada sample rancangan desain interior distro sederhana diatas, nuansa minimalis tampak bersama pemakaian rak transparan bersama gagasan vertikal. Tidak Hanya menghemat lokasi, rak seperti ini menciptakan nuansa toko kelihatan terus jelas. Pakai warna putih atau krem untuk dinding dan lantai, serta pula warna coklat atau kayu buat hal yang lain.

3.Atur Pencahayaan Sebaik Kemungkinan

Sebab toko anda didesain dengan cara sporty bersama warna-warni netral, sehingga pencahayaan jadi aspek mutlak buat memastikan nuansa yang Warna netral tak berarti suram. Kmudian juga pastikan anda mengatur pencahayaan sebaik mungkin saja, baik pencahayan bersama lampu ataupun sumber cahaya alami.
Tidak Hanya sekian banyak pilihan diatas, anda serta mampu perhitungkan aspek lain, seperti rak tanam di dinding bersama model minimalis yang elegan. Cuma saja, rak tanam cuma dapat dibuat bila bangunan toko ialah milik anda sendiri. Anda pula dapat memakai rak gantung (floating shelves) buat mengefektifkan pemanfaatan lokasi di dalam toko.


Buat aspek dekorasi rancangan desain interior distro lainnya, seperti meja dan kursi, model geometrik basic, seperti segiempat, bulat, ataupun segitiga ialah pilihannya. Bersama kreativitas, rancangan interior Kaos distro anda bakal tampak unik dan nyaman bagi pengunjung distro anda.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: