KAOS DISTRO : Bagi anak muda yang kekinian banget, kaos distro adalah salah satu fashion wajib yang harus dimiliki. Desain kaos distro yang unik dan enggak pasaran menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Sayangnya, kaos distro yang dijual secara online atau pun di gerai harganya selangit. Akhirnya, enggak semua anak muda mampu membelinya dan tampil lebih kece.
Tips Membuat Kaos Distro yang Unik dan Enggak Pasaran


Tapi jangan khawatir. Kalau kamu ingin tampil lebih menarik tanpa harus bayar mahal, kenapa enggak membuatnya saja? Nih, tips yang bisa kamu praktikkan agar kaos distro yang kamu buat jadi unik dan enggak pasaran.

Pilih Bahan yang Tepat


Pemilihan bahan yang tepat akan semakin mendukung kualitas kaos yang kamu buat. Semakin bagus bahan kaosnya, maka kaos yang dihasilkan akan semakin bagus. Coba perhatikan kain di kaos premium yang dijual di gerai distro super mahal itu. Rata-rata kain yang digunakan lebih tipis atau kain standar yang harganya enggak mungkin dihargai setinggi itu. Mahalnya kaos distro bisa terjadi akibat merek yang ditempelkan di dalamnya.Kamu bisa membuat kaos dengan bahan yang jauh lebih baik dari itu. Misal kain katun combed 20s, 24s, dan 30s. Bahan ini cenderung nyaman dan adem saat dipakai. Dengan bahan yang berkualitas tentu kaos yang kamu buat jauh lebih ngejreng dari yang ada di gerai-gerai distro.

Pilih Desain yang Unik

Yang menyebabkan kaos distro terlihat indah adalah desain yang tercetak di atasnya. Desain ini pun menjadi dasar penentuan harga serta penjaring minat para calon pembeli. Semakin unik desain yang dimiliki oleh kaos, semakin tinggi juga omzet yang akan didapatkan. Itulah mengapa pemilihan desain enggak bisa dilakukan secara sembrono.Kalau kamu ingin kaos distro bagus, coba pilih ataupun buat desainnya seunik mungkin. Kamu bisa menuangkan segala ide yang ada hingga akhirnya sebuah desain bisa menghiasi kaos. Oh ya, kamu bisa sedikit mengintip desain-desain premium yang bertebaran di laman website. Amati, tiru, dan modifikasi agar benar-benar sesuai.

Pilih Warna yang Sesuai

Warna adalah komponen yang penting dari kaos yang kamu kenakan. Kamu yang memiliki kulit gelap enggak mungkin memilih warna yang cerah dan agak menyala. Pun kamu yang cowok enggak mungkin memilih warna merah muda yang konon katanya “cewek banget”.Dengan membuat kaos distro sendiri, kamu bisa menyesuaikan warna yang cocok buat kulit ataupun warna kesukaanmu. Kamu enggak akan akan menyesal salah beli baju hanya karena desain unik tapi warna kurang gereget.

Pilih Desain Sesuai Tren

Membuat kaos distro sendiri akan membuat kamu selalu mengikuti tren. Kaos yang kamu kenakan enggak akan out of date hingga selalu kelihatan kekinian. Jika di Indonesia belum ada tren baru, maka kamu bisa menciptakannya. Tinggal amati saja tren di luar negeri dan buat menjadi kaos distro pribadimu. Bersiaplah jadi keren dan semua teman-temanmu ngebet ingin punya kaos yang kamu kenakan.

Pilih Pembuat Kaos yang Tepat

Setelah desain, warna, dan bahan telah dipilih, maka pembuatan kaos distro bisa segera dimulai. Kamu bisa membuat sendiri dengan sablon atau menggunakan jasa pembuatan kaos distro yang sudah banyak bertebaran. Kamu bisa mengirimkan desain, permintaan warna, dan jenis kaosnya. Lakukan pembayaran dan tunggu kaos idamanmu selesai lalu siap dipamerkan.


Nah, demikianlah  tips membuat kaos distro yang unik dan enggak pasaran. Gimana, sudah ada bayangan belum? Kalau sudah bisa, hubungi kami agar kaos distro impian kamu jadi kenyataan.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: