KAOS DISTRO : Modal kurang atau bahkan tidak ada modal usaha jualan baju bukanlah penghalang bagi siapapun yang ingin membuka usaha jualan pakaian. Jadi, dengan mengikuti tips berikut ini cita-cita kalian untuk memiliki usaha baju insyaallah akan tercapai.

Tips Usaha Kaos Distro Bagi Yang Kurang Modal

1. Buka kerjasama dengan orang lain yang memiliki modal
Kalian bisa meminta teman atau saudara untuk memberikan modal usaha dengan sistem bagi hasil, kalian sepakati saja berapa % pembagian keuntungan untuk pemilik modal dan berapa % untuk kalian selaku pengelola usaha.

2. Buat kerjasama dengan penjual lain dengan sistem kepercayaan
Ketika kalian tidak mempunyai modal untuk memulai usaha baju, maka Kalian bisa memulai dengan cara menjualkan baju milik orang lain. Ketika Kalian menjual barang jangan lupa untuk menambah harga yang sesuai dengan usaha Kalian. Sehingga bisa memulai untuk mengumpulkan uang dari profit yang Kalian dapatkan dan memulai usaha jual baju.

3. Jalankan dan dapatkan modal dengan sistem hutang ke Bank ( BAGI YANG TAHU RIBA JANGAN LAKUKAN INI )
Jika kalian tidak memiliki uang untuk modal usaha baju, namun memiliki sejenis sertifikat untuk jaminan hutang modal ke bank, maka gunakan peluang itu agar kalian memperoleh modal usaha dari bank. Dan jika tidak memiliki sertifikat sendiri, kalian bisa meminjam sertifikat orang lain misalnya teman atau saudara

agar meminjamkan modal usaha ke bank. Tentu hal ini membutuhkan keterampilan kalian untuk meyakinkan si pemilik bangunan agar mau meminjamkan sertifikatnya untuk pinjam uang di bank. Jadi pintar-pintarlah melobi ya. Jika kalian memiliki aset/investasi berupa barang berharga seperti emas, maka kalian bisa menjualnya untuk dapatkan modal usaha.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: