Contact us

100 Desain Kaos Distro yang ada di pasaran keren dan trendy






Koleksi Desain Kaos Distro ini sangat dibutuhkan bagi anda :

  Para Pengusaha Kaos Distro. 

KAOS DISTRO : Yang Ingin mememiliki banyak koleksi desain kaos dan bingung mencari/memilih desain kaos yang sesuai dengan selera. Koleksi Kaos Distro / T-Shirt ini sangat membantu memilih desain kaos anda dan merupakan inspirasi dalam menentukan kaos / T-Shirt yang sesuai dengan selera & budget.

  Para Professional (Desainer Grafis/Operator Setting Komputer)

Akan menambah koleksi desain Kaos Distro / T-Shirt yang sudah ada. Sangat menunjang/membantu kerja anda di bid. grafis (setting komputer). Bisa mengilhami/inspirasi desain kaos yang sudah ada menjadi lebih menarik/hidup.
  Para Pemula Usaha Desain Grafis.
Sangat cocok bagi anda yang baru memulai usaha setting komputer (jasa desain grafis). Melalui koleksi desain Kaos Distro / T-Shirt ini, anda akan sangat terbantu dalam melayani konsumen atau pemesan dalam pesanan apapun. Sehingga anda lebih dapat percaya diri dalam menjalankannya.

  Para Pemula yang baru memulai belajar desain grafis.

Koleksi Kaos Distro / T-Shirt ini dapat dijadikan panduan dalam mempelajari desain dan lay out sebuah produk/karya grafis. Setiap materi template dapat anda jadikan sebagai bahan latihan dalam mendesain karya grafis.

  Para Mahasiswa Desain Grafis & Pelajar SMK Multimedia.

Demikian pula bagi para pelajar multimedia bahkan mahasiswa sekalipun, koleksi desain Kaos Distro / T-Shirt ini akan sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan literatur materi.

  Para Pelaku Sablon Manual.

Desain yang simpel dan serhana, lebih banyak didominasi oleh desain 1 atau 2 warna saja, sangat memungkinkan desain di cetak oleh alat sablon biasa/manual.

  Para Pelaku Digital Printing. 

Desain Kaos / T-Shirt ini bisa di print oleh printer inkjet sublim, bisa di print oleh printer DTG yang lagi marak akhir-akhir ini, maupun menggunakan mesin cutting sticker dan langsung bisa dijadikan model sampel kaos. Setelah konsumen memilih anda tinggal mengeditnya sendiri atau kalau tidak bisa, anda bisa menggunakan jasa operator setting komputer, harga desainnya jauh lebih murah, karena tinggal mengedit beberapa bagian penting saja, tapi saya percaya bahwa anda bisa mengeditnya sendiri karena proses pengeditan di coreldraw sangatlah mudah

Contoh Gambarnya sebagai berikut ini










































































































0 Reviews:

Post a Comment