Contact us

Kaos Islami berkualitas Distro yang sedang trend dari tahun ke tahun melanda anak muda













Sebagai orang yang beragama Muslim, pasti semaksimal mungkin kita berusaha berdakwah, melalui apapun yang bisa digunakan. Salah satu yang bisa digunakan untuk berdakwah adalah kaos Islami.

Kenapa kaos? Karena kaos Islami ini bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Istilahnya, sambil jalan-jalan, sambil berdakwah. Kurang enak apa lagi? Namun, berdakwah juga harus disertai dengan keindahan supaya luwes, dan nggak ngebosenin. Bener, nggak?

Untuk itu, saya siapkan di sini beberapa kaos Islami yang bisa kamu gunakan untuk berdakwah, tapi juga keren banget! Jadi kalau dipakai setiap hari juga nggak akan bikin bosen.


Kaos Islami, istilah ini bisa jadi asing di sebagian orang 10 tahun yang lalu. Apalagi belanja kaos islami via online. Namun saat ini sudah banyak orang mengenal kaos islami. Seiring dengan meningkatnya kesadaran ummat akan Islam, hal tersebut juga berpengaruh pada trend fashion keluarga muslim. Dulu saat memakai kerudung saja sulit, bisa jadi tidak terbayang sekarang orang bisa dengan mudah memakai jilbab(baju kurung), bahkan memakai niqab(cadar). Sebuah nikmat dari Nya yang perlu kita syukuri.

Melihat perkembangan bisnis usaha fashion muslim memang suatu hal yang menyenangkan. Banyak brand baru muncul baik yang hanya offline atau online. Mulai dari gamis, kerudung, koko, kemeja, mukena, kaos anak hingga kaos pria dewasa makin banyak bermunculan. Tentunya hal tersebut bisa menjadi jalan membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Bahkan brand-brand ternama seperti Dolce Gabbana dan H&M pun merilis produk hijab(definisi dengan makna baru yang muncul ditengah kaum muslimin) mereka. Ya, mereka menganggap bahwa pasar muslim adalah sesuatu yang menjanjikan, apalagi di era online seperti saat ini.

Nah, sekarang saatnya kembali ke core competency kami, yaitu kaos. Bagaiamana dengan kaos islami? Jika kita amati brand kaos islami yang ada di Indonesia cukup banyak. Ada kaos Islami dari Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Makasar dan sebagainya. Produk kaos yang dihasilkan pun tak kalah keren dari kaos distro konvensional. Alhasil sekarang banyak bermunculan pemuda atau ayah muda yang memakai kaos islami keren dan gaul di berbagai kesempatan. Saat liburan di pantai bareng keluarga, naik gunung bersama relasi, golf atau interview di televisi. Apalagi saat banyak artis dan ustad muda yang suka memakai kaos dakwah, seperti artis Teuku Wisnu, Ustad Felix Siauw, Ustad Fatih Karim, Sakti (Mantan Sheila on 7), Derry Sulaiman (Mantan Betrayer) dan lainnya.

Jika dahulu orang banyak membuka toko offline untuk berjualan kaos distro, saat ini kita bisa menjumpai banyak yang menjual kaos distro secara online. Hal tersebut berlaku juga pada kaos islami. Kaos Islami online banyak ditemui di berbagai jejaring sosial, seperti facebook, instagram, twitter, google plus, path, line dan tidak menutup kemungkinan jejaring sosial yang akan berkembang di masa depan akan dijadikan tempat membuka usaha kaos islami secara online oleh para pengusaha muslim. Tertarik untuk membeli kaos islami secara online? Silahkan cari sendiri di sosmed kesukaan sahabat? ..

0 Reviews:

Post a Comment